Anggota DPRD Balikpapan Minta Pemkot Tambah Fasilitas Pantai Manggar

slamet: Target Dongkrak PAD

0 120

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Slamet Iman Santoso, anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan menyebut, saat ini diperlukan adanya penambahan fasilitas terhadap kepemilikan aset Pemerintah Kota Balikpapan dalam upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Salah satunya seperti peningkatan fasilitas Kawasan Pantai Manggar Segara Sari, Balikpapan Timur. Dalam hal ini, Komisi 2 DPRD Kota Balikpapan sebagai mitra OPD Dinas Pemuda dan Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporapar) Balikpapan, telah menyampaikan perkembangan terkait penambahan fasilitas di Pantai Manggar Segara Sari.

“Artinya, bagaimana kehadiran fasilitas tersebut dalam menghasilkan Pendapatan Asli,” ujar Slamet, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga:

Untuk itu, kata Slamet, dalam peningkatan fasilitas terhadap Pariwisata, ia berharap pada OPD terkait agar Pemerintah Kota dengan sinergi dapat memberikan warna lain untuk meningkatkan rekreasi wisata masyarakat.

“Yang jelas dengan diadakan peningkatan itu, ada perubahan kenyamanan dari pengguna jasa untuk bisa leluasa dan bermanfaat bagi para pengunjung.” tandas Slamet. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 118 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!