Komisi 3 DPRD Balikpapan Sidak TPU Terpadu Km 15

Kamaruddin: Sudah Sangat Cukup Bagus

0 159

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Sekretaris Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Kamaruddin Ibrahim meminta agar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Terpadu Km 15, Karang Joang, Balikpapan Utara aman agar diberikan tanda pembatas.

Hal itu ia sampaikan di sela-sela Sidak aset TPU Terpadu Km 15, Karang Joang, Balikpapan Utara tersebut, Selasa (5/9/2023) siang

“Kalau bisa Pemerintah Kota Balikpapan bisa memberikan patok, atau penanda pagar terhadap batas-batas tanda pemakaman milik Pemerintah Kota,” ujar Kamaruddin kepada awak media.

Baca Juga:

Tidak hanya itu, menurut Kamaruddin, fasilitas Pemakaman Muslim yang ada saat itu sudah sangat cukup bagus, tinggal dibenahi saja lagi. Hal itu sesuai dengan Program Pemerintah Kota, menjadikan Pemakaman Muslim Terpadu ini dengan layak bisa terencana.

“Sudah sangat cukup bagus, tinggal jalanannya saja lagi mungkin diperluas agar akses jalan lebih baik,” sebutnya.

Di sela-sela Sidak Komisi 3 DPRD Kota Balikpapan, Kamaruddin juga tampak berziarah ke makam almarhum  Thohari Aziz yang meninggal dunia karena terpapar Covid – 19.

“Saya mengenal almarhum sudah sangat lama, jadi pada kesempatan Sidak ini alhamdulillah saya bisa berkunjung ke makam beliau dan mengirim doa.” Tandasnya. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 156 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!