Wakil Ketua DPRD Kaltim Ungkap Dukung Gerakan Pramuka

Samsun: Secara Politik dan Anggaran

0 79

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Muhammad Samsun secara pribadi dan atas nama pimpinan DPRD Kaltim, mengucapkan selamat kepada Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim Fachruddin Djaprie.

Fachruddin Djaprie baru ditetapkan sebagai Ketua Kwarda Kaltim, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim di Hotel Novotel Balikpapan, Senin (28/8/2023).

“Tadi secara aklamasi telah dipilih dan ditetapkan, Pak Fachruddin Djaprie sebagai pelanjut Pengganti Antar Waktu Ketua Kwarda Kaltim, melanjutkan masa Bhakti 2021-2026 kepemimpinan Hj Noorbaiti Isran Noor yang baru saja wafat,” jelasnya.

Baca Juga:

Samsun menerangkan, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim yang baru dapat melanjutkan pengabdian di Kwarda Kaltim dengan baik.

“Tentunya kami dari DPRD Kaltim akan mendukung secara politik dan anggaran, terkait dengan berkembangnya Gerakan Pramuka di Kaltim,” jelasnya.

Sosok Fachruddin Djaprie pernah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kaltim, sehingga, kata Samsun lagi, soal kepemimpinan tak diragukan lagi.

“Segera lakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, dan lebih banyak lakukan pembinaan terhadap Kwarcab dan unsur-unsur Gerakan Pramuka yang lain,” pesan Samsun.

Acara Musdalub dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hady Mulyadi, hadir pula Sekretaris Jenderal Kwarnas Gerakan Pramuka Mayjen Pol (Purn) Bachtiar, serta beberapa Kepala Daerah di Kaltim. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 77 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!