BREAKINGNEWS! Seorang Pemancing Disambar Buaya di Kaubun

Melkianus: Kaki Korban Disambar Buaya dan Diseret 

0 134

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR:  Elan Sukmana (46) mengalami nasib naas, ia dilaporkan disambar Buaya saat cuci tangan di sungai ketika akan makan usai memancing di SP 3, Desa Bumi Jaya, Kecamatan Kaubun, Kutai Timur (Kutim), Kamis (21/8/2023).

Kejadian yang dilaporkan Kepala Desa Bumi Jaya Hari Selamet terjadi pada Pukul 15:00 Wita, dan baru dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Pukul 21:10 Wita.

Kepala KPP Balikpapan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 22.27 Wita, menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Elan Sukmana memancing bersama temannya, kemudian sekitar Pukul 15:00 Wita korban hendak makan dan cuci tangan di sungai.

“Namun saat cuci tangan kaki korban disambar Buaya dan diseret  ke dalam sungai. Warga tidak berani menyisir, karena sungai dalam dan sampai saat ini korban belum ditemukan,” jelas Melkianus melansir keterangan pelapor.

Baca Juga:

Mendapat laporan tersebut, KPP Balikpapan memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur ke lokasi kejadian (LKP) Pukul 21:25 Wita. Diperkirakan akan tiba di LKP sekitar Pukul 00:20 Wita.

Satu orang saksi dalam kejadian itu atas nama Ujang Rahmad (50), ia beralamat sama dengan korban di Desa Bumi Jaya, SP 3, Kecamatan Kaubun.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian itu, di antaranya Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur, Laskar Kebangkitan Kutai, dan warga setempat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 122 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!