BREAKINGNEWS! Warga Berau Dilaporkan Disambar Buaya Saat Buang Air

Melkianus: Ditemukan Bekas Cakaran Binatang Buas

0 520

DETAKKaltim.Com, BERAU: Nasib tragis menimpa Abraham Gunawan (40) yang beralamat di Jalan Kangai, RT 01, Kampung Melati Jaya, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau, Kaltim. Ia dikabarkan diterkam Buaya saat buang air di Sungai Bengawan, Berau, Senin (31/7/2023) Pukul 07:30 Wita.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 11:07. Kejadian tersebut dilaporkan Ipda Uyu S Permana dari Polsek Gunung Tabur, Pukul 09:45 Wita dengan perkiraan lokasi kejadian (LKP) 2° 14′ 20″ N – 117° 39′ 08″ E.

Kronologis kejadian dijelaskan, sekitar Pukul 07:30 Wita korban buang air di Sungai Bengawan, Kampung Melati Jaya, Berau. Kurang lebih 5 menit kemudian terdengar suara teriakan, keluarga korban atas nama Martinus langsung menuju Sungai.

“Namun korban sudah tidak ada dan hanya ditemukan bekas cakaran binatang buas di sekitar tempat korban buang air. Setelah itu Saksi langsung melapor ke Pemerintah Desa setempat dan diteruskan ke Unit Siaga Basarnas Berau,” jelas Melkianus.

Baca Juga:

Menerima laporan tersebut, KPP Balikpapan menerjunkan Tim Rescue USS Berau ke lokasi melakukan pencarian setelah berkoordinasi dengan pelapor.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadak Abraham, di antaranya Tim Rescue Unit Siaga SAR Berau, Polsek Gunung Tabur, BPBD Berau, BKSDA, Pemerintah Kampung Melati Jaya, dan keluarga korban. Cuaca dilaporkan cerah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 106 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!