Kejati Kaltim Bagikan 500 Paket Sembako, Hari: Bentuk Bakti Kami Kepada Masyarakat

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

0 633

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 dan Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan Bakti Sosial, Rabu (12/7/ 2023).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kaltim Hari Setiyono dalam Siaran Pers Nomor :  62/O.4.3/Penkum/07/2023 yang diterima DETAKKaltim.Com melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Kaltim Toni Yuswanto menjelaskan, Bakti Sosial yang dilakukan dengan membagikan sebanyak 500 Paket Sembako.

Pembagian Sembako kepada 3 Panti Asuhan masing-masing Panti Asuhan Berkah Syariah Samarinda, Panti Asuhan Baitul Walad Samarinda, dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Putra Daarul Huffadz Kaltim serta masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kejati Kaltim dipimpin Kajati Kaltim, diikuti para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, serta para Pejabat Eselon IV pada Kejati Kaltim, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Timur Ny Etty Hari Setiyono beserta anggota.

Baca Juga:

Menurut Hari, kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian insan Adhyaksa Kejati Kaltim, terhadap masyarakat kurang mampu khususnya yang berada di sekitar Kejati Kaltim.

“Harapan kami dalam kegiatan ini kita ingin membagi kepada saudara kita yang membutuhkan sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat, semoga bantuan kami dapat membantu meringankan beban anak-anak kita yang berada di Panti Asuhan” kata Hari.

Masih dalam rangkaian Bakti Sosial ini, Kejati Kaltim juga memberikan paket Sembako kepada rekan-rekan Wartawan sebagai wujud kepedulian dan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, dalam membantu pemberitaan kinerja positif Kejaksaan sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan meningkat dan Kejaksaan bisa memperoleh predikat sebagai Lembaga Penegak Hukum yang paling dipercaya publik. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Siaran Pers

Editor: Lukman

(Visited 131 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!