PWI Kaltim Kembali Terima Sapi Qurban dari Wakil Gubernur

Shahab: Seluruh Paket Telah Tersalurkan

0 745

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim menyalurkan 130 paket daging qurban kepada pengurus, wartawan, dan organisasi media di Samarinda dari 2 ekor Sapi yang dipotong di Sekretariat PWI Kaltim hari ini, Sabtu (1/7/2023).

Wakil Gubernur Kaltim Haji (H) Hadi Mulyadi, kembali menyumbang 1 ekor untuk pekerja media di Samarinda pada lebaran Idul Adha 1444 H ini. Dalam catatan DETAKKaltim.Com, ini bukan pertama kalinya Wakil Gubernur Kaltim itu menyumbang Sapi Qurban untuk PWI Kaltim.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting PWI Kaltim yang diadakan setiap tahun, untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara anggota PWI dan para Insan Pers di Kalimantan Timur. Dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar anggota, kegiatan ini menjadi ajang berkumpul dan saling berbagi.

Menurut Ketua Panitia Qurban PWI Kaltim 2023 Shahab, persiapan kegiatan ini tidaklah mudah. Membutuhkan waktu sekitar 2 pekan terakhir. Namun, dengan kerja keras dan kolaborasi semua pihak, persiapan berjalan lancar sehingga kegiatan dapat dilaksanakan sesuai rencana.

“Alhamdulillah, lancar kegiatan hari ini. Pukul 03:00 Wita seluruh paket telah tersalurkan kepada penerima masing-masing,” ujar Shahab.

Baca Juga:

Paket-paket tersebut akan disalurkan kepada internal pengurus PWI Kaltim, rekan-rekan wartawan, serta organisasi media yang ada di Kalimantan Timur. Melalui kegiatan ini, PWI Kaltim berharap dapat mempererat hubungan dan menjaga solidaritas antara sesama pekerja pers.

“Kegiatan seperti ini sangat penting bagi kami karena menjadi momen yang jarang terjadi. Dalam kesibukan masing-masing, seringkali kita jarang bertemu. Oleh karena itu, kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi yang membantu, mempertahankan kebersamaan di antara kami,” ungkap Shahab.

PWI Kaltim juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, atas amanah yang diberikan dengan menyumbangkan 1 ekor Sapi dalam kegiatan ini. Kontribusi dari Pemerintah Daerah sangat diapresiasi dan menjadi salah satu dukungan penting, bagi kegiatan PWI Kaltim.

Dengan suksesnya kegiatan ini, PWI Kaltim berharap dapat terus melanjutkan tradisi ini setiap tahunnya.

“Semoga kebersamaan dan silaturrahmi antar anggota PWI dan Insan Pers Kalimantan Timur, tetap terjaga dan semakin solid pada masa yang akan datang.” tandas Shahab. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis

Editor: Lukman

(Visited 76 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!