BREAKINGNEWS! Irmansyah Jatuh ke Sungai Mahakam Saat Sikat Gigi di Jamban

Diduga Penyakit Ayan Kambuh

0 771

DETAKKaltim.Com, KOTA BANGUN: Irmansyah (47) dilaporkan jatuh ke Sungai Mahakam, Desa Liang Ulu, Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, Sabtu (1/7/2023) Pukul 10:35 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, berdasarkan laporan dari Ugi seorang anggota Satpol PP Kota Bangun  diketahui Irmansyah yang beralamat di Desa Liang Ulu, RT 08, Kota Bangun,  jatuh ke Sungai Mahakam pada Pukul 07:00 Wita. Perkiraan lokasi kejadian (LKP) di 0°14’8.10″S – 116°34’28.58″E.

“Korban atas nama Irmansyah sedang sikat gigi di jamban, kemudian terjatuh ke sungai dikarenakan korban mempunyai penyakit ayan,” jelas Melkianus melansir keterangan pelapor.

Baca Juga:

Setelah mendapat laporan tersebut, Tim Rescue USS Samarinda berkoordinasi dengan pelapor yang selanjutnya bergerak menuju LKP pada Pukul 10:50 Wita dan diperkirakan tiba di lokasi kejadian pada Pukul 14:57 Wita.

Selain Tim Rescue USS Samarinda, sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap Irmansyah di Kota Bangun. Di antaranya Polsek, Koramil, Sekcam, Dishub, Satpol PP, Karang Taruna, dan Relawan Kota Bangun.  Cuaca dilaporkan cerah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 132 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!