Dilepas Kadispora, Atlit Porwanas Kaltim Uji Tanding ke Banjarmasin

Agus: Buat Puslatda Atlit Porwanas PWI Kaltim

0 63

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kalimantan Timur (Kadispora Katim) Agus Heri Kusuma, mewakili Sekretaris Daerah Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur secara resmi melepas keberangkatan Atlit Porwanas PWI Kaltim yang akan Uji Tanding ke PWI Kalimantan Selatan, di halaman Kantor PWI Kaltim, Jala Biola Samarinda, Selasa (16/4/2024).

Pada kesempatan itu, Kadispora menyampaikan dukungannya kepada atlit Porwanas Kaltim supaya bisa meraih prestasi di Porwanas yang akan digelar pada bulan Agustus 2024.

“Pesan saya, buat Puslatda buat Atlit Porwanas PWI Kaltim. Bisa seminggu atau 2 Minggu di Asrama Dispora atau di Hotel seperti Atlit PON Koni Kaltim,” ucap Agus Heri Kusuma dalam sambutannya.

Agus berharap agar PWI Kaltim meniru KONI Kaltim agar bisa melakukan Pemusatan Latihan bagi Atlit Porwanas PWI Kaltim, dimaksudkan agar terjalin kekompakan dan keharmonisan untuk seluruh atlit yang akan bertanding di Porwanas di Kalsel bulan Agustus 2024 nanti.

Masih ada waktu, silahkan dibuat usulan Puslatda bagi Atlit Porwanas PWI Kaltim. Pemerintah Provinsi melalui Dispora, akan menyiapkan anggarannya,” pungkasnya.

Baca Juga:

Dalam Uji Tanding ke Banjarmasin PWI Kaltim akan mempertandingkan Cabor Domino, Bridge, Catur, Bilyard, Futsal, Badminton, Tenis Meja dan Tenis Lapangan, serta Lomba Penulisan Jurnalistik. Rombongan bertolak ke Banjarmasin menggunakan Bus dari tanggal 16 – 19 April 2024.

Hadir di acara pelepasan Ketua SIWO PWI Kaltim Didda Syatria, Plt PWI Kaltim Achmad Shahab, dan Perwakilan PWI Pusat Endro S Effendi. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: luk

Editor: Lukman

(Visited 61 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!