Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Tutup Bontang Food Festival

Andi Faizal Berharap Kegiatan Bisa Lebih Besar Lagi

0 1,163

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, menutup kegiatan Bontang Food Festival yang digelar di Café D’Café, Senin (22/5/2023) malam.

Dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan yang mendapat perhatian dari warga Kota Bontang khususnya pengelola café tersebut, Andi Faizal mengucapkan terima kasih kepada Dispora dan Pariwisata Kota Bontang, pemilik Café D’Café Ibu Ida dan juga kepada seluruh peserta atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan ini telah selesai, terlaksana dengan sukses. Saya atas nama DPRD Kota Bontang selaku penginisiasi dari kegiatan ini yang terlaksana berkat aspirasi, atau masukan dari para pecinta kuliner khususnya para pemilik café di Kota Bontang mengucapkan selamat,” kata Andi Faizal.

Politisi Partai Golkar yang kini menduduki jabatan Ketua DPRD Kota Bontang ini lebih lanjut mengatakan, ia memantau kegiatan pembukaan yang dihadiri Wakil Wali Kota, Dandim, dan Kapolresta Kota Bontang tersebut.

“Saya memantau cukup antusias, dan sangat senang melihat para peserta yang begitu semangat dalam mengikuti kegiatan lomba ini,” kata putra mantan Wali Kota Bontang Andi Sofyan Hasdam dan mantan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

BERITA TERKAIT:

Iapun menyampaikan harapannya agar ke depan semakin banyak kuliner hasil modifikasi, dan kegiatan bisa lebih besar lagi dengan melibatkan Kelurahan dengan kombinasi café sehingga bisa melahirkan racikan masakan yang baru.

Pemilik Café D’Café Ida yang menjadi pelaksana Bontang Food Festival kepada DETAKKaltim.Com mengatakan, ia berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bontang khususnya Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Bontang H Ahmad Aznem, yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Kepala Dispora dan Pariwisata Kota Bontang atas kepercayaannya, dan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam Bontang Food Festival ini,” jelas Ida sapaan akrab Raudatul Jannah yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Bontang melalui Partai Golkar di Daerah Pemilihan Bontang Barat.

Berdasarkan hasil penilaian 3 orang juri, dari 20 café sebagai peserta dalam Bontang Food Festival berbahan dasar Rumput Laut ini, keluar sebagai pemenang masing-masing Sugar Rush di posisi 1, Asmami posisi 2, Snack Pak Ucil posisi 3, dan Kantin Polres di posisi 4. Masing-masing pemenang mendapatkan Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan.

Meski sempat diguyur hujan deras saat lomba hampir rampung, namun secara keseluruhan kegiatan Bontang Food Festival yang dibukan Wakil Wali Kota Bontang Hj Najirah berlangsung lancar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 288 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!