Warga Karang Rejo Usulkan Pembangunan SMP Dalam Reses Aminuddin

Aminuddin : Saya Sudah Pernah sampaikan

0 124

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Aminuddin, anggota DPRD Kota Balikpapan menggelar reses masa persidangan III tahun 2022 di kediamannya, Gang Pelita, RT 10, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Selasa (1/11/2022).

Dalam reses kali ini, Aminuddin mengundang kumpulan ibu-ibu pengajian se-Kelurahan Balikpapan Tengah. Berbagai aspirasi yang disampaikan ibu-ibu itu disampaikan secara tertulis. Seperti usulan perbaikan jalan, semenisasi, perbaikan siring dan juga penambahan SMP di wilayah Kecamatan Balikpapan Tengah.

Disela-sela acara reses, Aminuddin memberikan door prize kepada ibu-ibu kumpulan pengajian.

“Kami memang ada perkumpulan pengajian, ibu-ibu membuat usulan secara tertulis yang telah dibuatkan proposal. Ibu-ibu pengajian berharap mudah-mudahan di tahun depan, akan ada pembangunan SMP. Khususnya, di wilayah Balikpapan Tengah,” kata Aminuddin.

Pembangunan SMP di Balikpapan Tengah, kata Aminuddin, sering kali dibahas karena tidak adanya lahan untuk pembangunan sekolah.

“Saya sudah pernah sampaikan ada lahan di RT 58 Sumber Rejo, luas lahan kurang lebih 1,5 hektar. Tetapi persoalannya lahan itu direncanakan untuk Bendali,” jelasnya.

Baca Juga :

Sudah menjadi rahasia umum, jika hujan deras wilayah di Balikpapan Tengah khusunya di daerah Sumber Rejo, debit airnya bukan malah berkurang tetapi naik.

“Dengan dibangunnya Bendali di daerah tersebut, paling tidak debit air yang tergenang bisa dapat berkurang,” harapnya.

Terkait masalah baju seragam yang telah dijanjikan oleh pemerintah hingga saat ini belum juga terealisasi, Aminuddin katakan, sering kali aspirasi disampaikan melalui pandangan fraksi tetapi hingga saat ini belum juga nyata seragam gratis baik SD maupun SMP.

Begitupun dengan pertanyaan pembangunan Puskesmas Karang Rejo, yang hingga saat ini belum juga dibangun karena keterbatasan anggaran.

“Insya Allah tahun 2023 pembangunan Puskesmas Karang Rejo akan terealisasi.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 82 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!