Wakil Ketua DPRD Balikpapan Minta Warga Jangan Panik Hadapi Umicron

Subari : Kita Semua Tidak Perlu Tegang dan Panik

0 72

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Pemerintah sudah melakukan Program Vaksinasi Covid-19 di sejumlah daerah, termasuk di Kota Balikpapan. Munculnya gelombang varian baru Umicron, diharapkan masyarakat tetap tenang dan selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

Demikian disampaikan Wakil Ketua 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Subari. Menurutnya, Umicron ini sudah bisa disembuhkan dengan pengobatan secara mandiri. Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tidak perlu khawatir, tetap beraktifitas seperti biasa dan tidak perlu panik.

Baca Juga :

“Umicron tidak sedahsyat Covid-19 bagi yang sudah vaksin, ekonomi kita dalam masa pertumbuhan akibat Covid-19 ini. Jadi kita semua tidak perlu tegang dan panik menghadapi Umicron ini,” tegas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut saat ditemui di Kantor DPRD Balikpapan, Selasa (22/2/2022).

Masih kata Subari, ekonomi Balikpapan saat ini baru bangkit. Mulai dari pendidikan kemarin, sempat dilakukan pembelajaran tatap muka. Namun itu kembali terhenti, karena adanya muncul Umicron.

“Namun apapun itu, kita semua harus menjaga pola hidup sehat dan selalu mentaati Protokol Kesehatan. Hindari kerumunan orang banyak, dan rajin mencuci tangan.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!