Wakil Ketua DPRD Balikpapan Gelar Dialog dengan Warga

Subari: Momen Ini Sangat Pas

0 131

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Subari menggelar kegiatan dialog dengan warga di rumah pribadinya, Sabtu (4/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Perijinan, Camat Kelurahan Balikpapan Timur yang diwakili Sahrudin, Ketua RT 06 Jumadi, serta puluhan ibu-ibu warga RT 06, Balikpapan Timur.

Dalam dialog dengan tema Pelayanan Perijinan Terpadu, yang perlu untuk diketahui bagi ibu-ibu yang memiliki usaha dan lain- lain.

Subari dalam sambutannya menyampaikan, fungsi dari kegiatan ini untuk menjalin silahturrahim antara wakil rakyat dengan warga.

“Momen ini sangat pas untuk dilakukan kepada warga, agar lebih terjalin silaturrahmi dan komunikasi yang selama ini mungkin belum tersampaikan,” kata Subari.

Baca Juga:

Dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu menyampaikan, Balikpapan merupakan pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN). Tentunya sebagai masyarakat Balikpapan khususnya, tidak ingin sekedar jadi penonton.

Ibu-ibu warga RT 06 mendapatkan pencerahan, tentang bagaimana melakukan pendaftaran OSS secara online dan bagaimana  proses yang dilalui.

Pihaknya berharap, ke depannya ketika ingin melakukan usaha agar bisa lebih meningkat, harus lebih memahami bagaimana pelaku usaha harus mengikuti aturan. Maka harus terdaftar. (DETAKKaltim.Com/Adv.DPRD Balikpapan)

Penulis: Roni S

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!