Ucap Bismillah, Sjafrie siap Maju Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta

0 33

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Bakal Calon Gubernur DKI Sjafrie Sjamsoedin menggelar buka bersama dengan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli, ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, dan Sekjen Partai Idaman Ramdansyah di Kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (5/7/2016) sore.

Di hadapan petinggi parpol, Sjafrie menyatakan kesiapannya bertarung di Pemilihan Gubernur DKI 2017. Nachrowi menyambut baik kesiapan Sjafrie. Dia menuturkan, nama Sjafrie sudah masuk radar DPP Partai Demokrat untuk diusung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

“Saya mendengar Pak Sjafrie mengucapkan bismillah maju sebagai calon Gubernur DKI, ini catatan bagi Partai Demokrat untuk segera kita laporkan ke DPP,” kata Nachrowi di Kediaman Sjafrie, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (5/7/2016).

Sementara itu, Taufik secara langsung menanyakan kesiapan Sjafrie sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Apalagi, nama Sjafrie masuk dalam DPP Gerindra untuk diusung maju Pilgub DKI.

“Pak Sjafrie di Gerindra salah satu calon, Alhamdulillah mendapat respons positif tinggal kami menyampaikan ke DPP masing-masing,” kata dia.

Taufik cs mengaku hanya mendapatkan undang acara buka bersama di Kediaman Sjafrie. Dalam acara buka bersama ini, dia membahas Pilgub DKI 2017.

“Kita diundang untuk buka puasa bersama, sekaligus ngobrol-ngobrol soal Gubernur DKI ke depan,” kata dia. (Sumber : Merdeka.com)

 

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!