Tiga Kasi Korem Berganti, Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab

0 1,353

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Danrem 091/ASN Brigjen TNI Makmur Umar memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijba) di Hall Makorem Jalan Gajah Mada, Sabtu (15/10/2016).

Adapun serah terima jabatan itu yakni Jabatan Kepala Seksi Operasi, Kepala Seksi Personel, dan Kepala Seksi Teritorial yang resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes kepada pejabat baru Kolonel Inf Eben Ezer Lumban Tobing, Kolonel Inf Hariyadi SE kepada Letkol Inf Triwahyu Mutaqin Akbar, dan Kolonel Inf Eddy Kasmadi kepada Letkol Inf Firalta Paksana Tarigan.

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Joao Xavier Barreto Nunes beserta istri, Kolonel Inf Hariyadi SE beserta istri dan Kolonel Inf Eddy Kasmadi beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya di Korem 091/ASN, selanjutnya kepada Pejabat Baru dilingkungan Korem 091/ASN agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

“Bahwa pada hakekatnya jabatan adalah amanah dan kepercayaan serta kehormatan yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu kepada para Dansat agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh komando atas,” ucap Danrem mengingatkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 091/ASN, para Kasi Korem 091/ASN, Dan/Ka Balak Aju, Dan Yonif 611/Awang Long, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem PD VI/Mulawarman, Perwakilan Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 091/ASN. (S2)

 

(Visited 328 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!