Sambut KKLDN Studi Wilhan Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017, Ini Kata Danrem 091/ASN

0 36

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan menerima kunjungan 18 siswa Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) LV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Tahun Ajaran 2017 di Wilayah Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Selasa (25/7/2017).

Kegiatan ini mengambil tema ”Membangun Sinergi TNI AD dengan Pemerintah Daerah Dalam Penanggulangan Bencana Alam di Daerah“.

Dalam sambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan mengatakan, atas nama seluruh warga Korem 091/ASN mengucapkan Selamat Datang dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Pasis Dik Reg LV Seskoad tahun 2017 ini.

“Saya harapkan dengan kunjungan ini akan terjalin silaturahmi, siapa tahu ke depan para siswa  setelah lulus ada yang  ditugaskan di wilayah Korem 091/ASN,” ujar Brigjen TNI Irham.

Ia juga berharap para Pasis serap ilmu yang diberikan dengan sebaik-baiknya, karena mereka calon pemimpin di masa depan.

“Belajar dan belajar  karena ke depan tantangan tugas kita yang semakin berat dan komplek, kejar dan serap ilmu yang diberikan sebanyak-banyaknya. Baik itu ilmu di militer maupun ilmu pemerintahan,” harap Danrem.

Danrem menambahkan, agar pelaksanaan kegiatan ini menyesuaikan dengan kondisi lingkungan wilayah yang dikunjungi. Jalin kerja sama yang baik dengan unsur-unsur terkait yang ada di wilayah, serta laksanakan kegiatan  KKL dengan kesungguhan hati, sehingga diperoleh hasil yang optimal.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Frenky E Riupassa, Para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0901/Samarinda Letkol Kav M Arifin, Dansat/Kabalak Jajaran Korem 091/ASN. (Penrem 091/ASN/LVL).

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!