Tiba-Tiba Jatuh Saat Berhenti, Tukang Ojek Meninggal di Sengkotek

Aipda Hary : Tidak Ditemukan Adanya Tanda-Tanda Kekerasan

0 180

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pria berinisial KS (52) yang kesehariannya berprofesi sebagai Tukang Ojek seketika terjatuh dari motornya di kawasan Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kaltim, Kamis (11/3/2021) sekitar Pukul 09:52 Wita.

Menurut teman korban, KS diduga terjatuh karena penyakit sesak nafas yang dideritanya kambuh. Warga yang melihatpun langsung menolong dan mengangkatnya ke pinggir jalan, namun tak berselang lama korban meninggal dunia.

“Tadi saya dikabari sama teman, makanya saya langsung ke sini dengan kondisi KS sudah seperti itu. Saya diberitahu warga tadi almarhum sempat menghentikan kendaraannya, setelah itu tiba-tiba jatuh tidak sadarkan diri. Dia pernah bilang, sakit hipertensi sama sesak nafas, kesehariannya memang sebagai Tukang Ojek dan biasanya kalau malam menjaga kios buah,” kata Sumarno kepada DETAKKaltim.Com.

Baca juga : 2 Pohon Besar Tumbang di TPU Jalan Pramuka Samarinda

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Hary Cahyadi menjelaskan, saat mendapat laporan, pihaknya segera datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal karena sakit, karena kami juga temukan ada obat-obatan,” ucap Aipda Hary.

Setelah dilakukan evakuasi, jenazah KS pun segera dibawa ke kamar jenazah RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Abdul Wahab Sjahranie menggunakan ambulance untuk dilakukan visum. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!