BREAKINGNEWS! Niat Menolong Malah Angga Tenggelam di Pantai Walet

Melkianus : Fahriansyah Berhasil Diselamatkan

0 95

DETAKKaltim.Com, MUARA BADAK : Niat Angga (18) untuk menolong Fahriansyah yang terseret arus Gelombang saat berenang di Pantai Walet, Desa Tanjung Limau, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim, justru membuatnya tenggelam, Sabtu (26/2/2022) Pukul 17:30 Wita.

Dalam laporan Ade yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan dijelaskan, pada Pukul 17:00 Wita, Fahriansyah sedang berenang bersama 3 teman lainnya di sekitar Pantai Walet.

Pada Pukul 17:30 Wita, korban dan temannya terseret arus kencang hingga menjauh dari tempat awal mereka berenang. Kedua teman korban berhasil berenang ke tepi, namun Fahriansyah tenggelam lalu meminta tolong dengan warga yang ada di sekitar.

Baca Juga :

“Pada Pukul17:35 Wita Fahriansyah berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Puskesmas, namun warga atas nama Angga yang akan menolong justru terseret terbawa dan sampai saat ini sedang dalam proses pencarian,” jelas Kepala Kantor KPP Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 23:08 Wita.

Usai menerima laporan tersebut pada Pukul 22:35 Wita, Tim Rescue Basarnas Unit Siaga SAR Samarinda berangkat ke lokasi kejadian Pantai Walet Muara Badak pada Pukul 22:50 Wita, dengan membawa peralatan Rescue D-Max, Truck Personil, Peralatan Medis, dan Peralatan Alkom, dalam cuaca yang berawan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 22 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!