Tabrak Truk Parkir, MR Tewas Saat Dalam Perawatan

Ipda Henny : Korban Tidak Fokus Jika Ada Truk Yang Parkir di Depannya

0 80

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pria pengendara roda 2 meninggal dunia setelah menabrak sebuah truk yang sedang terparkir di kawasan Jalan Tengkawang, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Senin (21/6/2021) sekitar Pukul 19:30 Wita.

Kanit Laka Satlantas Polresta Samarinda Ipda Henny Merdekawati mengatakan, korban berinisial MR (29) yang datang dari arah Teuku Umar mengendarai motor menuju Tengkawang, tidak memperhatikan jika di depannya terdapat sebuah truk yang sedang terparkir di pinggir jalan karena mengalami masalah ban.

“Korban tidak fokus jika ada truk yang parkir di depannya, karena jaraknya sudah terlalu dekat maka korban sudah tidak sempat memperlambat laju kendaraannya sehingga kecelakaanpun terjadi. Korban menabrak bagian belakang truk sebelah kanan,” ucap Ipda Henny kepada awak media DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021) sore.

Baca juga :

Setelah kecelakaan korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan lengan kanan, akibat terbentur bagian belakang truk. Warga yang melihat kejadian tersebut segera menolong korban, dan berusaha membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

“Warga langsung melakukan pertolongan dan langsung dibawa ke rumah sakit Hermina, tetapi saat menjalani perawatan nyawa korban tak terselamatkan,” lanjutnya.

Pihak Kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan supir truk guna mendapatkan keterangan lebih lanjut.

“Kami minta keterangan dari supir truk dan saksi mata lainnya yang berada di TKP, dan untuk kondisi Sepeda Motor korban yang bernomor Polisi KT 2507 BCD mengalami rusak parah dibagian depan, akibat menabrak bagian belakang truk. Motor korban juga telah diamankan di Mako Polresta Samarinda.” tandas Ipda Henny. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!