Siap-Siap, Anggota DPRD Kaltim Jadwalkan Serap Aspirasi Akhir Oktober

0 34
DPRD Kaltim

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Revisi agenda kegiatan masa persidangan I Tahun 2019 telah diketuk pengesahannya pada rapat paripurna Ke-6 DPRD Kaltim, Selasa (22/10/2019).

Agenda yang disahkan melalui Badan Musyawarah (Bamus) tersebut berisi tentang pembahasan dan penyusunan jadwal agenda kerja anggota dewan hingga akhir Tahun 2019, di antaranya pelaksanaan bimbingan teknis dan rapat kerja seluruh anggota dewan, hingga rapat-rapat alat kelengkapan dewan termasuk Komisi dan badan-badan kelengkapan anggota dewan.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun selaku pimpinan rapat paripurna Ke-6, yang didampingi sekertaris dewan Muhammad Ramadhan mengatakan, salah satu yang menjadi agenda dewan ialah kegiatan serap aspirasi masyarakat atau reses.

“Sudah diputuskan tadi di dalam rapat paripurna, susunan jadwal agenda kerja setiap dewan, dan juga sudah disusun jadwal rapat kelengkapan anggota dewan, badan-badan termasuk Komisi juga. Selain itu, ada kegiatan serap aspirasi atau reses, itu direncanakan akhir Oktober sampai awal November ini,” terang Samsun.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan reses sesuai yang diamanatkan oleh peraturan yang berlaku dilakukan sekali dalam masa sidang.

“Ini penting, fungsinya untuk menggali dan mengetahui apa saja yang menjadi keluhan dan permasalahan di tengah-tengah masyarakat kita,” tambah Samsun

Kegiatan reses seluruh anggota DPRD Kaltim dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 28/10/2019 hingga 04/11/2019. (Nina)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!