Seorang Pemancing Tewas di Lubang Bekas Tambang Batubara

0 92

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Lubang tambang di Samarinda Kalimantan Timur kembali memakan korban jiwa, kali ini salah seorang warga asal Marang Kayu, Kutai Kartanegara tenggelam di lubang eks Tambang Batubara yang berada di Jalan HM Ardans, Sempaja Samarinda.

Berdasarkan informasi yang di himpun Wartawan DETAKKaltim.Com, kejadian ini terjadi pada Selasa (3/5/2016) sekitar Pukul 05:30 WITA. Awalnya korban atas nama Kusmayadi (23) bersama dengan dua orang rekannya memancing di kolam tersebut. Usai memancing korban dan dua orang temanya mandi dan berenang di kolam yang luasnya sekitar 4 hektar itu, di saat berenang tiba-tiba korban tenggelam akibat tidak kuat melanjutkan berenang.

“Informasinya mereka memancing di sini, setelah selesai mancing mereka mandi dan berenang, namun korban ini tak kuat lagi dan langsung tenggelam. Teman-temannya sempat menarik rambutnya, namun tidak berhasil,’’ ujar Lendi (24) warga sekitar.

Untuk mencari korban, Tim relawan Gabungan dari berbagai LSM dan juga warga sekitar masih melakukan Pencarian. Bahkan hingga Pukul 22 00 Wita, warga sekitar terus berdatangan untuk menyaksikan proses pencarian korban.

Sementara dua orang rekan korban sudah diamankan Polsekta Samarinda Utara untuk dimintai keterangan, dan hingga Pukul 22:00 WITA pencarian masih terus dilakukan. (Gladis).

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!