Sebelum Jatuh dari Kapal Ferry, Ijai Terlihat Mainkan Gadget

Ijai Ternyata Seorang Mahasiswa

0 141

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Ijai (20) warga Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur, ditemukan tak bernyawa di Sungai, Jum’at (26/2/2021), sekitar Pukul 11:30 Wita.

Penemuan jasad korban tersebut setelah dinyatakan hilang 24 Februari 2021 lalu, akibat terjatuh dari Kapal Ferry penyeberangan ke Sangkulirang.

“Jasadnya baru ditemukan hari ini,” kata anggota Polairud Sangkulirang Bripka Mas’ud.

Mas’ud menerangkan, korban ditemukan SAR gabungan Basarnas Kaltim, Polairud, Koramil, Polsek Sangkulirang, Syahbandar, Brimob, Tagana maupun warga.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan keluarganya,” ujarnya.

Hilangnya korban yang masih berstatus mahasiswa itu berawal saat bersama 8 orang rekannya, menyeberang dari Pelabuhan Sakka menuju Sangkulirang menggunakan kapal Ferry.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Ijai Ditemukan Meninggal di Sungai Sangkulirang

Korban sedang duduk di pinggir Kapal sembari memainkan Gadget dan merokok. Tak lama berselang saat posisi Kapal berada di Perairan Pelabuhan PT Astra, Nahkoda melihat kaki korban sudah mengambang di sebelah kiri Kapal.

Dengan sigap Nahkoda berteriak dan menghentikan Kapalnya. Kemudian Nahkoda dan seorang penumpang lainnya lompat ke dalam air untuk menyelamatkan Ijai. Namun tak membuahkan hasil lantaran tubuh korban dengan cepat tenggelam.

“Nahkoda dan satu penumpang ingin menyelamatkan korban, namun yang bisa didapat hanya Sandalnya saja,” ujarnya.

Mas’ud menjelaskan, menurut keterangan seorang saksi, korban memiliki riwayat penyakit ayan. Ada kemungkinan penyakit Ijai kambuh hingga terjatuh dari Kapal. (DK.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!