BREAKINGNEWS! Slamet, Korban Kecelakaan Perahu Ketinting Ditemukan

Melkianus: Keadaan Meninggal Dunia

0 157

DETAKKaltim.Com, SANGA-SANGA: Slamet Surono (55) yang dilaporkan hilang saat Perahu Ketiting yang ditumpanginya tenggelam dilaporkan ditemukan, Selasa (3/10/2023) Pukul 07:10 Wita.

Melansir informasi dari Tim SAR Gabungan di lokasi penemuan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, Slamet Surono ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban atas nama Slamet Surono dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) pada posisi 0°38’16″S 117°17’58″E dengan jarak 4,28 Km dari LKP,” jelas Melkianus.

Setelah ditemukan, mayat Slamet Surono yang beralamat di Jalan Perum Sumalindo, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda, dievakuasi ke rumah duka.

BERITA TERKAIT:

Sebelumnya, diberitakan sebuah kecelakaan Perahu Ketinting terjadi di Perairan Muara Sanga-Sanga, Kecamatan Sanga-Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim, Minggu (1/10/2023) sekitar Pukul 15:00 Wita.

Kepala KPP Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com mengatakan, laporan kejadian tersebut diterima dari Bariyani, Minggu (1/10/2023) Pukul 21:20 Wita. Perkiraan lokasi kejadian (LKP)  0°36’3.14″S-117°16’56.27″E.

Akibat kecelakaan air tersebut, satu orang atas nama  Slamet Surono (55) beralamat di Jalan Perum Sumalindo, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda, hilang. Sedangkan 4 orang lainnya berhasil diselamatkan.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian di antaranya Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda, Ditpolairud Polda Kaltim, Sat Polair Res Kukar, Pos TNI-AL Anggana, PMI Muara Jawa, ITS Sanga-Sanga, Relawan Handil Bakti, Relawan Air Putih, Relawan Satria, Relawan BDN, masyarakat dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

 

(Visited 148 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!