Bendahara PDIP Kaltim Buka Pelatihan Pelatih Saksi di Kukar

Samsun: Pelatihan Ini Berjenjang

0 61

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Muhammad Samsun, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim membuka acara Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) yang diselenggarakan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kutai Kartanegara (Kukar) di Gedung Serbaguna Stadion Aji Imbut Tenggarong seberang, Sabtu (4/2/2023).

Kegiatan hari ini, kata Samsun, adalah Pelatihan Pelatih Saksi yang nanti fungsinya akan menjadi Pelatih Saksi pada tingkat Kecamatan sampai ke tingkat TPS di Kelurahan atau Desa.

“Pelatihan ini berjenjang, pemateri dalam Pelatihan Pelatih Saksi ini merupakan orang-orang pilihan yang sudah mengikuti pelatihan secara nasional di Jakarta,” ujar Samsun.

Baca Juga :

Terkait pesan penyemangat untuk anggota yang sedang mengikuti pelatihan, Bendahara PDI Perjuangan Muhammad Samsun ini mengatakan, api semangat perjuangan itu akan membara ketika kita memiliki ideologi nafas perjuangan yang sama.

“Ideologi semangat perjuangan yang merasuk ketitik urat nadi, kalau tidak seperti itu kita akan mudah merasa lelah, letih, dan capek. Tetapi karena kita memiliki semangat, maka kita tentu pasti memiliki perjuangan yang hebat,” jelas Samsun yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim saat ini.

Ditanya soal target BSPN 2024, politisi senior PDI Perjuangan Kaltim Muhammad Samsun itu menyebut, target BSPN ke depan pada 2024 untuk mengamankan suara Pemilu mulai dari Pileg, Pilpres hingga tingkat Pilkada.

“Ya, tugas utama BSPN yaitu mengamankan suara ke TPS sampai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),” tutup Muhammad Samsun yang terpiih dari Daerah Pemilihan Kukar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!