BREAKINGNEWS! Ijai Ditemukan Meninggal di Sungai Sangkulirang

Jatuh dari Kapal Ferry Penyeberangan Motor PT ASTRA

DETAKKaltim.Com, SANGKULIRANG : Ijai (20) warga  Desa Sakka, Kecamantan Sangkulirang, Kabupaten Kutim, Kalimantan Timur (Kaltim), yang dikabarkan jatuh dari Kapal Ferry penyeberangan motor Perairan Sangkulirang PT ASTRA, berhasil ditemukan unsur SAR Gabungan, Jum’at (26/2/2021) Pukul 10:52 Wita.

Sayangnya, saat ditemukan unsur SAR Gabungan Ijai yang jatuh dan tenggelam sejak hari Rabu (24/2/2021) sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Ijai berhasil ditemukan oleh unsur SAR Gabungan sejauh 10 Meter ke arah Hilir Sungai Sangkulirang dalam Kondisi MD (meninggal dunia),” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 10:52 Wita.

Menurut Octavianto, korban saat ini telah dievakuasi dengan menggunakan Rubber Boat ke darat yang selanjutnya dibawa dengan mobil ambulance ke rumah duka.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Ijai Jatuh dari Ferry Penyeberangan Motor Perairan Sangkulirang

“Atas permintaan keluarga korban langsung di bawa ke rumah duka,” tandas Octavianto.

Sebelumnya, Octavianto menjelaskan menerima  laporan kecelakaan air tersebut dari anggota Polairud Sangkulirang Mashud. Dalam laporannya disebutkan kejadian berlangsung hari Rabu (24/2/2021) Pukul 11:00 Wita, korban atas Ijai (20) dengan saksi mata Muhammad Maksun (48) juga warga Desa Sakka.

Sejumlah unsur turut mengambil bagian dalam pencarian terhadap korban di antaranya Pos SAR Kutai Timur, Pol Airud, Koramil, Syahbandar, dan Polsek Sangkulirang, serta warga sekitar. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!