Satroni Kamar Kos, Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

0 110

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Tidak peduli saat ini merupakan bulan suci Ramadhan maling tetap saja beraksi. Seperti kejadian yang dialami Stevavia Clara Lani (18, kamar kos dia dijarah oleh Tono (28) dengan membawa tas milik Clara di Kos Dewo Jalan  Pramuka 6 blok E2 kecamatan Samarinda Ulu Kalimantan Timur.

Kos yang sepi dimanfaatkan Tono untuk mencuri barang yang berada di kamar Clara. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (7/6/2016) tepat Pukul 23:00 WITA. Saat itu Clara sedang pergi membeli makanan bersama 3 temannya di daerah Jalan M. Yamin.

Tepat Pukul 23:30 WITA Hasrul Saleh (24) berpapasan dengan Tono yang sedang membawa plastik kresek  warna hitam. Hasrul yang penasaran melihat isi plastik kresek tersebut langsung membukanya dan melihat tas warna coklat milik Clara yang juga dia tahu kalau tas tersebut milik temannya.

“Saya berpapasan dengan pelaku, karena saya melihat orang itu asing dan membawa plastik kresek. Saya curiga tarnyata benar dalam plastik tersebut ada tas teman saya langsung saya teriak maling,” ungkap Hasrul

Dengar teriakan Hasrul, sontak penghuni kos lain langsung keluar dan memberikan bogem mentah ke Tono yang tidak berdaya tertangkap tangan oleh Hasrul.

Tas yang dicuri tersebut setelah diperiksa berisi uang senilai Rp200 ribu, Hp Nokia dan alat rias kecantikan (Make Up).

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Wartawan DETAKKaltim.Com ternyata Tono sudah pernah masuk penjara 2 kali dengan kasus perkelahian dan Jambret. Sementara pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka harus mendekam di sel tahanan Polsekta Samarinda Ulu. (MS44)

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!