Rizal Effendi Resmi Pimpin IKA FEB Unmul Periode 2022-2026

Isran : Selamat Kepada Pak Rizal Effendi

0 398

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : 54 pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mulawarman Periode 2022-2026, resmi dilantik di Gedung Olah Bebaya Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Sabtu (7/1/2023).

Tak hanya pelantikan, orasi ilmiah serta diskusi bersama Deputi Bidang Lingkungan dan Sumber Daya Alam Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, hingga peluncuran buku “Bukan Pak Wali Lagi” jilid Ke-2, turut melengkapi rangkaian kegiatan.

Rizal Effendi dilantik sebagai Ketua IKA FEB Unmul oleh Ketua Umum IKA Unmul Isran Noor, yang ditandai dengan penyerahan Bendera IKA FEB Unmul.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim dan seluruh masyarakat Benua Etam, Gubernur Kaltim Isran Noor, mengucapkan selamat kepada Mantan Wali Kota Balikpapan itu yang akan mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin IKA FEB Unmul Periode 2022-2026.

“Selamat kepada Pak Rizal Effendi, yang akan memimpin IKA FEB Unmul. Semoga lancar, selalu sukses, dan juga bermanfaat,” ucap Isran dalam sambutannya di hadapan seluruh pengurus, Mahasiswa, serta pemangku kepentingan yang hadir.

Baca Juga :

Rizal Effendi dalam sambutannya menyampaikan akan melaksanakan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, sembari terus memajukan Perguruan Tinggi Negeri tertua di Kaltim.

“Ikatan Alumni ini lahir di tahun 1966. Kami tentu akan membantu memajukan seluruh visi misinya. Dimana saat ini, Fakultas Ekonomi berkembang menjadi ekonomi dan bisnis,” paparnya.

Ditambahkan Ketua Harian IKA FEB Unmul Apri Gunawan, bahwa pihaknya akan terus memberikan ide-ide serta gagasan terbaik, dalam rangka perkembangan pembangunan Kaltim.

Suksesnya kegiatan ini, dinilainya terjadi berkat kerja sama yang baik antara seluruh pengurus IKA FEB Unmul, rekan-rekan Mahasiswa, hingga bimbingan langsung Ketua IKA FEB Unmul Periode 2016-2022 Meiliana.

“Hari ini memang kami baru dilantik, tapi kita pasti bisa bekerja sama dengan baik. Ini saatnya kita semua berkolaborasi, berdedikasi untuk Kaltim yang lebih baik.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa

Editor   : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!