Rayakan HUT Ke-70, IKAHI Daerah Kaltim Gelar Pertandingan Voli

Juara I Diraih Pengadilan Negeri Samarinda

0 72

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 IKAHI tahun 2023, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Daerah Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar beberapa kegiatan, salah satunya Pertandingan Bola Voli di Lapangan Bola Voli Pengadilan Negeri/ HI/Tipikor Samarinda Samarinda, Jum’at (3/3/2023).

Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Nyoman Gede Wirya, SH, MH pada pembukaan Pertandingan Bola Voli dalam rangka merayakan HUT Ke-70 IKAHI Daerah Kaltim. (foto: Exclusive)
Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Nyoman Gede Wirya, SH, MH pada pembukaan Pertandingan Bola Voli dalam rangka merayakan HUT Ke-70 IKAHI Daerah Kaltim. (foto: Exclusive)

HUT Ke-70 ini bertema Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik.

IKAHI Daerah Kaltim terdiri dari 4 Lingkungan Peradilan yang dikomandani Pengadilan Tinggi Kaltim dan Pengadilan Tinggi Agama Kaltim.

Pertandingan Bola Voli ini digelar dengan melibatkan 4 Lingkungan Peradilan, yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Nyoman Gede Wirya, didampingi Pimpinan 4 Lingkungan Peradilan di Wilayah Kaltim.

“Kegiatan sempat diguyur hujan deras, namun tidak mengendurkan semangat bertanding dari tim masing-masing Peradilan,” kata Ketua Panitia Purnomo Amin Tjahjo, salah seorang Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kaltim dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com.

Pertandingan Bola Voli itu akhirnya dimenangkan Peradilan Umum ll yang diwakili Pengadilan Negeri Samarinda, setelah bertanding alot dengan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan. Dimana babak Pertama dimenangkan Pengadilan Negeri Samarinda, dan dibabak Kedua dimenangkan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.

“Pertandingan akhirnya harus disudahi dengan babak tambahan, yang akhirnya dimenangkan oleh Pengadilan Negeri Samarinda,” jelas Purnomo Amin Tjahjo lebih lajut.

Baca Juga:

Secara keseluruhan, Juara 1 diraih Peradilan Umum II (Pengadilan Negeri Samarinda), Juara 2 diraih Dilmil (Pengadilan Militer I-07 Balikpapan), dan Juara 3 diraih Peradilan Umum I yang merupakan gabungan Pengadilan Tinggi Kaltim, Pengadilan Negeri Balikpapan, dan Pengadilan Negeri Tenggarong.

Kegiatan ditutup dengan seremoni penyerahan piala dan hadiah untuk tim pemenang, yang diserahkan Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Nyoman Gede Wirya dan Ketua Panitia Kegiatan HUT IKAHI Purnomo Amin Tjahjo. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!