Rayakan HUT Ke-68, Bhayangkari Polresta Samarinda Bagikan Sembako

Warga : Ini Sangat Membantu

0 144
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam rangka merayakan HUT Ke-68 Bhayangkari, Bhayangkari Polresta Samarinda membagikan 60 paket Sembako di 3 tempat berbeda, Selasa (8/9/2020) pagi.

Salah satunya di Jalan Lambung Mangkurat, Gang 1, tepatnya kepada warga Bantaran Sungai Karang Mumus (SKM) yang kurang mampu. Penyerahan bantuan Sembako inipun diwakili oleh Pihak Polsekta Samarinda Kota di dampingi FKPM Pelita.

“Ini adalah kegiatan pembagian Sembako Peduli Bhayangkari Polresta Samarinda di tiga lokasi berbeda, selain di Jalan Lambung, pembagian juga diberikan kepada para buruh di pelabuhan dan di Jalan Gerliya,” jelas AKP Tawang P, Wakapolsekta Samarinda Kota kepada DETAKKaltim.Com.

Di sisi lain warga yang menerima bantuan bernama Abdullah (75) sangat bersyukur, hal itu lantaran Sembako di tengah pendemi Covid-19 ini memang sangat dibutuhkan.

“Ini sangat membantu, apalagi saya sudah lanjut usia. bersyukur alhamdulillah, sebelumnya bantuan dari Dinas Sosial ada pernah dapat, tapi kalau dari Polresta Samarinda baru kali ini,” ucap Abdullah.

Dari pihak FKPM Pelita diwakili Dani yang ikut mendapingi penyerahan bantuan di Kawasan Jalan Lambung Mangkurat ini mengatakan, memang sengaja mengarahkan pihak Kepolisian kepada warga Bantaran Sungai Karang Mumus, lantaran banyak warga yang kurang mampu.

 Baca juga : Sengketa Jual Beli Saham PT SAK,  Kontraktor PT AUB Jadi Korban

“Sebelum penyerahan hari ini, kami mendata dulu. Kami telusuri dulu hingga benar – benar dipastikan ada warga yang kurang mampu dan sedang membutuhkan, hal itu kita lakukan agar bantuan ini tepat sasaran,” jelas Dani.

Diharapkan dari bantuan berupa Sembako yang diberikan Bhayangkari Polresta Samarinda ini, sedikitnya dapat meringankan beban para warga yang kini dalam keadaan kesulitan faktor ekonomi di tengah pandemi Covid-19. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor  : Lukman

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!