Kejari Samarinda Bantu Warga Sembako

0 142

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Bentuk kepedulian pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda kembali diperlihatkan bagi masyarakat di Samarinda Ulu, Selasa (5/5/2020) pagi.

Korps Adhyaksa Samarinda menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga di lingkungan Samarinda Ulu. Warga yang ada di 8 kelurahan Samarinda Ulu mendapatkan paket berisi Beras, Mie Instan, Gula, serta minyak. Totalnya ada 100 paket yang disiapkan.

Kajari Samarinda Nanang Ibrahim melalui Kasi Intelijen Yudhi Arieanto mengungkapkan, pihaknya memang memilih warga di Samarinda Ulu karena masih berada di sekitar kantor mereka.

“Bentuk kepedulian kami. Kebetulan ada yang bisa dibagi dan jangan lihat isinya, tapi manfaatnya. Setidaknya bisa mengurangi beban dan diharapkan dapat membantu,” ujar Yudhi singkat.

Penyerahan paket Sembako tetap memperhatikan keamanan warga penerimanya.

“Jadi kami berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk data penerimanya. Warga yang mengambil kami minta berbaris dengan jarak aman,” tutur Yudhi.

Sementara Camat Samarinda Ulu M Fahmi mengapresiasi yang dilakukan pihak Kejari tersebut.

“Dalam kondisi seperti ini, hal ini sangat membantu sekali. Semoga bisa memotivasi pihak lain untuk melakukan hal yang sama. Apalagi ini bagi kebanyakan warga yang terdampak, hal ini dianggap mereka sangat membantu. Mewakili kelurahan, kecamatan dan pemkot kami sangat berterimakasih,” kata Fahmi. (*/DK.Com)

Sumber : Kejari Samarinda

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!