Rapat Paripurna Ke-1 DPRD Kaltim Bahas Agenda Reses 2023

Samsun : Usulan Ini Masih Masuk Akal

0 171

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Jadwal pelaksanaan serapan aspirasi masyarakat (Reses) Masa Sidang I DPRD Kalimantan Timur Tahun 2023 akan bergulir pada bulan Februari.

Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Samsun mengatakan, ini merupakan masukan dari para anggota DPRD yang hadir dalam Rapat Paripurna Ke-1 dengan agenda, Pengesahan Agenda Kegiatan DPRD Kaltim Masa Sidang I Tahun 2023, Selasa (3/1/2023).

“Tidakpapa, usulan ini masih masuk akal. Artinya proses menjaring aspirasi masyarakat Kaltim dapat dilakukan lebih awal,” kata Samsun di Gedung D Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Sekretariat DPRD Kaltim.

Baca Juga :

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, dari majunya jadwal penyerapan aspirasi masyarakat ini, nantinya juga bisa memberi waktu lebih untuk melakukan persiapan menuju pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

“Artinya aspirasi-aspirasi masyarakat itu bisa di masukan ke dalam RKPD. Agenda pertama Masa Sidang I Tahun 2023 tentunya ada Rapat Paripurna dan rapat-rapat internal lainnya, kemudian dilanjutkan kegiatan reses mulai tanggal 13 Februari sampai dengan 20 Februari 2023,” jelas Samsun.

Samsun menyebutkan lebih lanjut, jika DPRD Kaltim juga akan kembali melaksanakan Rapat Paripurna, Kamis (5/1/ 2023) untuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Timur.

Rapat Paripurna Ke-1 DPRD Kaltim dipimpin Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud, didampingi Wakil Ketua DPRD Muhammad Samsun dan Sigit Wibowo. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Ij

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!