Polsek Sungai Pinang Himbau Pengendara Patuh Protokol Kesehatan

Iptu Fahrudi : Kami Akan Menegur Pengendara

0 62
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Polsek Sungai Pinang memberi himbauan para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkendara di Jalan D I Panjaitan, Kamis (29/10/2020) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Iptu Fahrudi menyampaikan bahwa himbauan kali ini, lebih menekankan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk para pengguna jalan yang melintas, hal ini salah satu cara untuk membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kami segenap jajaran Polsek Sungai Pinang sangat mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Virus Corona, untuk itu kami tidak henti-hentinya menyampaikan pada masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan,” ucap Fahrudi kepada DETAKKaltim.Com.

Pihaknya akan tetap memberi teguran kepada para pengguna jalan jika kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan saat berkendara, namun dengan cara yang humanis.

Baca juga :  Polsek Sungai Pinang Sosialisasi Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

“Kami akan menegur pengendara yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, tetapi tetap dengan cara pendekatan yang baik terhadap masyarakat,” lanjut Fahrudi.

Jajaran Polsek Sungai Pinang berharap kepada masyarakat agar bisa bekerja sama untuk memerangi virus Corona, dengan cara mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah dengan tujuan mempercepat pandemi ini segera berakhir. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!