Perayaan HUT Ke-41 Korem 091/ASN Diwarnai Penyerahan Bantuan Mobil

Danrem : Prajurit Adalah Ujung Tombak Negara

0 92

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Korem 091/ASN, gelar syukuran sekaligus silaturRahmi di Hall Makorem, Jalan Gajah Mada, Samarinda Kota, Kaltim.

Dalam acara syukuran tersebut, dirangkai dengan penyerahan satu unit Mobil dari Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda kepada Korem 091/ASN, dan satu unit Ambulance dari BRI kepada Yonif 611/Awl.

“Ya, di HUT Korem Ke-41 ini kami juga mendapatkan dua unit mobil, mudahan nantinya ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan untuk membantu masyarakat,” ungkap Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro saat diwawancara usai acara hari ini.

Selain itu, juga ada penyerahan Piagan Penghargaan kepada pemenang Paduan Suara.

“Dan kami juga di sini memberikan piagam penghargaan kepada Ajenrem 091/ASN, atas pemenang Paduan Suara. Ya, kami sangat mengapresiasi atas prestasi itu,” sambungnya.

Dengan bertambah usia ini, diharapkan Korem bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan dan membantu dalam mensuskseskan dan memajukan Kota Samarinda.

“Karena kami TNI ada untuk membantu masyarakat, khususnya saat ini dalam menghadapi situasi pandemi covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :

saat ini Samarinda masuk dalam level 2, mudahan dengan program vaksinasi yang hingga saat ini masih berjalan, angka penularan Covid-19 terus menurun.

“Dan Serbuan Vaksin yang selama ini dilakukan adalah target kami (TNI), dalam mensukseskan program pemerintah, itu harapan kami ke depannya. Selain itu, kami mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada kemungkinan adanya virus varian baru,” bebernya.

Dan bagi semua anggota prajurit Korem diharapkan untuk tetap selalu mengemban tugasnya dengan baik, demi bangsa dan negara.

“Prajurit adalah ujung tombak negara, dalam menjaga NKRI.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!