Pemkot-DPRD Bontang Siap Bahas APBD Tahun Anggaran 2021

Amiluddin : Diusahkan Bulan November Sudah Disahkan

0 46
DETAKKaltim.Com, BONTANG : Pemerintah Kota Bontang dalam hal ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Bontang, siapa membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bontang Tahun Anggaran 2021 dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bontang.

Bahkan, dikatakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bontang Amiluddin, Selasa 13 Oktober 2020 merupakan jadwal rapat dengan DPRD Bontang.

“Kami rencana akan Rapat Paripurna lagi dengan DPRD Bontang untuk menyamakan persepsi KUA PPAS yang sudah ditandatangani bersama, dan besok ( Selasa, Red) kesepakatannya,” terang Amiluddin saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (12/10/2020).

Kata Amiluddin, Pemkot dan DPRD Bontang sudah menandatangani KUA PPAS. Target pembahasan APBD murnipun, disebutkan Amiluddin yakni bulan November.

Baca juga : Kepala BPKAD Bontang Sebut DPA Perubahan Sudah Selesai

“Kami usahakan bulan November, APBD murni tahun anggaran 2021 sudah selesai disahkan,” harapnya.

Meski demikian, Amiluddin belum bisa membeberkan kisaran atau prediksi APBD murni tahun anggaran 2021. Ia berharap ada peningkatan PAD yang signifikan agar APBD murni bisa naik dari hasil pajak daerah.

“Semoga ada peningkatan PAD juga dana bagi hasil,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!