Nakhoda Baru DWP Diskominfo Kaltim Tegaskan Siap Bekerja

 Hj Liza : Lakukan Kegiatan Yang Menyentuh Langsung

0 64

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Ketua Dharma Wanita (DW) Persatuan Provinsi Kaltim Hj Liza Febriani Sa’bani mengukuhkan pengurus DW Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur di Aula WIEK, Senin (15/3/2021) pagi.

“Tadi barusan saya mengukuhkan Ibu Hj Ima Chelwina Faisal sebagai Ketua Dharma Wanita Diskominfo Provinsi Kaltim beserta perwakilan jajaran kepengurusan, semoga dengan amanah yang diberikan ini dapat membangkitkan organisasi dan melakukan pembinaan lebih baik lagi untuk semua anggotanya,” kata istri Sekdaprov Kaltim ini berharap di hadapan awak media usai acara.

Dalam sambutannya, Hj Liza juga menegaskan sangat menaruh harapan besar kepada pengurus yang baru dikukuhkan, agar dapat menggerakan dan menghidupkan organisasi sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Lihat : PKL SUNGAI DAMA RIBUT DENGAN SATPOL PP SAMARINDA

“Lakukan kegiatan yang menyentuh langsung dan dapat dirasakan anggota, keluarga, dan masyarakat sekitar. Kami dari Pengurus DWP Kaltim siap membantu dan bersinergis setiap waktu, dalam memajukan organisasi,” kata Hj Liza dalam sambutannya.

Ketua DW Diskominfo Kaltim yang baru dikukuhkan mengatakan, siap untuk mengemban amanah yang diberikan ini dan mengajak seluruh anggota untuk bisa saling bekerja sama.

“Kami tentu butuh bimbingan dan arahan Ibu Ketua dan Pengurus DWP Provinsi Kaltim dalam mengerakan organisasi ini, insya Allah kami siap untuk bekerja semuanya,” ungkap Hj Ima Chelwina yang juga istri Kadiskominfo Kaltim ini. (DK.Com)

Sumber : Rilis Diskominfo Kaltim

Editor    : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!