KPU Samarinda Gelar Debat Antar Calon Wakil Wali Kota

Najib : Materinya Infrastruktur, Narkoba, dan Layanan Publik

0 75
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda menggelar Debat Publik Antar Calon Wakil Wali Kota Samarinda tahun 2020 di Hotel Mercure, Samarinda, Selasa (10/11/2020) Pukul 20:00 Wita.

Debat tersebut menampilkan Calon Wali Kota Samarinda Darlis Pattalongi pasangan Barakati, Rusmadi Wongso pasangan Andi Harun, dan Sarwono pasangan Zairin Zain.

Dikonfirmasi sebelum debat dilaksanakan, Komisioner KPU Samarinda Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipan Masyarakat dan SDM Muhammad Najibmengatakan, Debat Publik Antar Calon Wakil Wali Kota Samarinda mengangkat materi terkait Infrastruktur, Narkoba, Layanan Publik.

“Materinya Infrastruktur, Narkoba, dan Layanan Publik,”  jelas Najib melalui pesan singkat WhatsApp.

Sama seperti debat pertama yang mempertemukan para kandidat Wali Kota, debat yang disiarkan secara langsung TVRI Kaltim dan dapat diikuti melalui Facebook KPU Kota Samarinda inipun tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tiap undangan wajib menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) masker, cek suhu tubuh, dan disemprot disinfektan sebelum masuk ruangan debat.

Baca juga : Undang PPK, KPU Samarinda Gelar Bimtek Pemetaan TPS

Jumlahnya juga dibatasi hanya ada 24 orang yang diundang, 3 pasangan calon dan Tim Sukes yang berjumlah masing-masing 6 orang, perwakilan Bawaslu Kota 2 orang, serta perwakilan Bawaslu Provinsi Kaltim dan KPU Kaltim berjumlah masing-masing 2 orang.

“Jumlah yang datangpun dibatasi, hanya ada 24 orang yang diundang untuk hadir yang terdiri dari 3 pasangan calon dan Timses yang berjumlah masing-masing 6 orang, perwakilan Bawaslu Kota 2 orang, serta perwakilan Bawaslu dan KPU Kaltim yang berjumlah masing-masing 2 orang,” jelas Najib. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!