Komunitas Harley Davidson Buka Puasa Bersama Anak Panti

0 78

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Puluhan motor besar jenis Harley Davidson milik para anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Samarinda berjejer rapi terparkir di halaman kompleks perkantoran The Concept Jalan Teuku Umar Samarinda Minggu (19/6/2016).

Kehadiran para penggemar motor besar ini bukan untuk konvoi atau adu pamer motor, melainkan mereka memiliki agenda mulia yakni bersilaturrahmi bersama antar anggota yang dibalut dalam acara Buka Puasa Bersama.

Menariknya, selain para anggota dan klub motor mereka juga mengundang puluhan anak yatim dari panti asuhan.

Mirza Ananta menjelaskan, kegiatan rutin ini dilakukan perkumpulannya yang sudah menjadi agenda tahunan setiap Bulan Ramadan. Kegiatan tersebut dilakukan setidaknya bisa memberikan stigma positif pada masyarakat bahwa Komunitas Harley Davidson bukanlah geng motor yang meresahkan warga.

“Intinya kami ingin berbagi bersama dengan anak yang kurang mampu, sehingga mereka merasa diperhatikan dengan kegiatan ini,” ujar Mirza yang juga anggota DPRD Samarinda tersebut.

Mirza pun meminta kepada anak-anak yang kurang mampu tersebut agar terus belajar, sehingga suatau saat mereka akan menjadi orang yang sukses.

“Saya berdo’a semoga anak-anak ini menjadi anak-anak yang sukses, dan kelak bisa memiliki motor seperti kita-kita ini,” tambanhya.

Sementara itu beberapa anak-anak Panti yang hadir pada acara tersebut cukup antusias untuk mengikuti kegiatan, mereka juga mengaku jika uang yang mereka dapat akan d simpan untuk membeli perlengkapan sekolah.

“Kami akan menabung uangnya, untuk beli perlengkapan sekolah,” ujar Mika salah seorang di Antara anak-anak panti. (Gladis)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!