Kodam VI/Mlw Gelar Serbuan Vaksinasi Terpadu Covid-19 di Amborawang

Brigjen Bambang : Target 70 Persen Hingga Akhir 2021

0 102

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman (Mw) kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Terpadu dan Bakti Sosial kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), tepatnya di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Amborawang Darat Jalan poros Balikpapan – Handil II, Kecamatan Samboja, Sabtu (30/10/2021).

Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial yang diselenggarakan Kodam VI/Mlw di wilayah teritorial Kodim 0906/Kkr kepada masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Samboja tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Kodam Mulawarman dengan PT Singlurus Pratama.

Irdam IV/Mlw Brigadir Jenderal TNI Bambang Indrayanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah dan para Kepala Desa serta instansi terkait lainnya yang telah mendukung terlaksananya Serbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Kodam VI/Mlw.

“Dengan adanya kegiatan Serbuan Vaksinasi di Pusat Latihan Tempur Amborawang dan Serbuan Vaksinasi oleh Kodim – Kodim jajaran Kodam Mulawarman, diharapkan bisa meningkatkan capaian Vaksinasi menjadi 70 persen sesuai instruksi dari Bapak Presiden diakhir tahun 2021”, tuturnya.

Baca Juga :

Dalam kegiatan Serbuan Vasinasi tersebut, Brigjend TNI Bambang Indrayanto juga menyerahkan secara simbolis Paket Sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Samboja sebagai bentuk kepedulian TNI, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kodim 0906/Kkr yang tergabung dalam Tim Vaksinator Kesdam Mulawarman bekerja sama dengan Puskesmas Sungai Merdeka dan Puskesmas Samboja, menargetkan sasaran sekitar 1.500 orang atau sebanyak 150 Vial dosis Vaksin Sinovak dalam gelaran Serbuan Vaksinasi Kodam VI/Mulawarman. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis Kodim 0906/Kkr

Editor : Lukman

(Visited 10 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!