Tepis Hoax, Anggota DPRD Bontang Faisal FBR Ikut Divaksin

Faisal : Vaksin Ini Jauh dari Hoax

0 41

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Dalam rangka memberikan edukasi ke masyarakat, sekaligus menepis hoax yang beredar mengenai Vaksin Sinovac, salah satu Anggota DPRD Bontang Faisal FBR ikut divaksin pada Selasa (2/3/2021).

Politisi Partai Nasdem itu mengaku vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar dalam mencegah penularan Covid-19.

“Insya Allah, Vaksin ini jauh dari hoax. Baik yang berbicara begini maupun begitu,” kata Faisal saat ditemui di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Selasa (2/3/2021).

Menurutnya, pemerintah memberikan program vaksinasi ini merupakan yang terbaik demi kebaikan masyarakat. Apalagi di masa Pandemi Covid-19.

“Saya rasa hoax itu hanya segelintir saja, supaya masyarakat takut divaksin. Tapi Vaksin untuk kebaikan masyarakat, insya Allah tak ada masalah,” ungkapnya.

Berita terkait : Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sudah Divaksin Covid-19

Faisalpun mengaku tak ada persiapan khusus. Ia hanya melakukan tidur yang cukup, dan menjaga pola makan.

“Sarapan yang sehat, insya Allah,” ujarnya.

Hasil screening-nya juga semua dinilai stabil, sehingga Faisal bisa lolos divaksin. Untuk dosis kedua, Faisal dijadwalkan 14 hari setelah Vaksin pertama.

“Sama seperti peserta Vaksin lain, 14 hari kemudian dilakukan Vaksin lagi. Meski sudah divaksin saya imbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor  : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!