Ketua DPRD Balikpapan Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1443 H

Kegiatan Dirangkai Pagelaran Seni Wayang Kulit

0 77

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, di parkiran halaman rumah Dinas DPRD Balikpapan, Jum’at (25/3/2022).

Isra Mi’raj diperingati setiap tanggal 27 Rajab yang merupakan sejarah penting perjalanan Rasulullah Nabi Muhammad SAW, dari Masjidil Haram Ke Masjidil Aqsa hingga ke Sidratul Muntaha menerima perintah dari Allah Swt untuk menunaikan shalat wajib 5 waktu dalam sehari semalam.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para undangan, dan seluruh Majelis Ta’lim ibu-ibu yang hadir dalam peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah,” kata Abdulloh, Ketua DPRD Kota Balikpapan.

Abdulloh menyampaikan, peringatan Isra Mi’raj adalah salah satu momen yang tidak semua orang mengetahui apa arti Isra Mi’raj yang sesungguhnya.

Baca Juga :

Selain melaksanakan kegiatan Isra Mi’raj, ia juga akan melaksanakan kegiatan Kesenian Wayang Kulit Sabtu malam Minggu.

“Hiburan Seni Wayang Kulit digelar sebagai simbol keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kota Balikpapan,” beber politisi senior Partai Golkar Balikpapan ini.

Pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 hijriyah tetap mengikuti aturan Prokol Kesehatan, meskipun situasinya sudah berjalan normal seperti biasa. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!