Kerugian Puluhan Juta, Kebakaran Melanda Gudang Makanan Ringan

Api Diduga Berasal dari Kompor Penggorengan

0 65

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Gudang makanan ringan di Jalan Rapak Benuang III, RT 26, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Kaltim, dilahap Si Jago Merah, Rabu (23/2/2022) sekitar Pukul 14:15 Wita.

Humas Damkar Kota Samarinda Hery Suhendra menjelaskan, pada saat itu warga yang berada dekat di sekitar gudang melihat asap yang tebal disertai Api yang yang keluar di sela-sela atap. Melihat kejadian tersebut, warga beserta karyawan langsung meminta bantuan kepada petugas Pemadam Kebakaran.

“Setelah menerima laporan tersebut, petugas Disdamkar segera melaju ke TKP. Saat itu Api sudah membesar, dan hawa panas sudah terasa di luar bangunan,” ujar Hery kepada awak media DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi

Baca Juga :

Diduga Api berasal dari salah satu kompor yang digunakan untuk menggoreng makanan ringan. Disdamkar Kota Samarinda dibantu relawan Samarinda, berjibaku memadamkan Si Jago Merah.

“Kami menurunkan 4 unit tanki dan beberapa mesin portable di lokasi, kurang lebih 25 menit Api sudah berhasil kami padamkan. Alhamdulillah, tidak ada kendala saat di lapangan,” lanjutnya.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka, untuk penyebab pastinya kebakaran masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwajib.

“Untuk lebih dalamnya masih menunggu hasil dari Polisi, untuk kerugiannya sendiri kisaran puluhan juta rupiah.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!