Jelang Bulan Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Harap Harga Stabil

Budiono : Pemerintah Kota pastinya Akan Hadir

0 29

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rangka menjaga kestabilan bahan pokok yang ada di pasaran, penting bagi Pemerintah Kota Balikpapan untuk melakukan monitor menjelang Bulan Suci Ramadhan ke depan.

“Pada intinya Pemerintah Kota pastinya akan hadir dalam menjaga kestabilan harga bahan pokok yang ada di pasar,” kata Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Budiono, Senin (7/3/2022).

Politisi PDI Perjuangan ini dengan tegas mengatakan, Pemerintah Kota akan mengontrol dengan harapan tidak ada kenaikan harga.

Baca Juga :

Adapun pendistribusian bahan pokok yang masuk dari luar Balikpapan sangat berpengaruh pada faktor cuaca, namun stok yang masuk pastinya dapat diperhitungkan persediaan bahan pokok cadangan ada yang 3 hari dan ada cadangan persiapan 1 minggu

“Pemerintah Kota sangat berharap kebutuhan pokok tidak naik menjelang Ramadhan, karena jika terjadi kenaikan makan akan terjadi inflasi.” tandasnya.

Bulan Ramadhan diperkirakan akan masuk pada minggu Pertama bulan April 2022, sedangkan Hari Raya Idul Fitri kemungkinan besar akan jatuh pada 2 Mei 2022. (DETAKKaltim.Com)

Penulis  : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!