Jajaran Kodam VI/Mlw Borong 3 Piala dan Piagam Penghargaan

Lomba Binter TNI AD Tingkat Pusat

0 234

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : 2 Kodim dan satu Dandim dari jajaran Kodam VI/Mulawarman (Mlw) berhasil membawa pulang Piala dan Piagam Penghargaan pada Lomba Binter Tingkat Kodim  dan Lomba Karlister TA 2021, yang diselenggarakan oleh Markas Besar TNI AD.

Piala dan Piagam Penghargaan yang berhasil diraih adalah juara I Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-B, yaitu Kodim 0906/Kutai Kartanegara Korem 091/ASN. Juara Harapan 1 Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-C, yaitu Kodim 0911/Nunukan Korem 092/MRL. Dan Juara I Lomba  Karlister yaitu  Letkol Inf Charles Alling Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr).

Piala dan Piagam Penghargaan diserahkan Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat  (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Arif Indratmoko kepada Aster Kasdam VI/Mlw Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto selaku penerima Penghargaan juara 1 Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-B.

Baca Juga :

Dandim 0911/Nunukan Letkol  Czi Eko Pur Indriyanto sebagai penerima penghargaan Juara 4 Lomba Binter Tingkat Kodim Klasifikasi-C, dan Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling sebagai pemenang Juara I Lomba Karlister TA 2021, di Aula Gajah Mada Pusterad Jalan Raya Setu Cipayung Nomor 27 Cipayung Jakarta Timur, Jum’at (5/11/2021).

Kapendam VI/Mlw Kol Inf Taufik Hanif berharap, dengan prestasi yang sudah diraih ini Kodim 0906/KKR dan Kodim 0911/Nunukan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan optimal, dalam melaksanakan pembinaan teritorial sehingga mampu meraih prestasi terbaik pada even berikutnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0906/KKR Letkol Inf Charles Alling mengakui keberhasilan ini tak lepas adanya dukungan dari semua pihak, termasuk dari Bapak Pangdam VI/Mulawarman dan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).

“Penghargaan yang telah kami peroleh adalah anugerah dan kebaikan dari Tuhan,  sekali lagi saya bersyukur akan kebaikan Tuhan. Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kasad dan Pimpinan TNI-AD, yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Semoga dengan hasil ini bisa memberikan dorongan yang positif bagi kami, dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.” kata Dandim 0906/Kkr menandaskan. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis Pendam VI/Mlw

Editor   : Lukman

(Visited 28 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!