Impian Ketua DPRD Balikpapan Diterbangkan Pesawat Tempur F-16

Abdulloh : Pastinya Ingin Merasakan

0 64

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Melihat dan menyaksikan secara langsung Pesawat Tempur F-16 milik TNI AU, adalah hal yang sangat jarang untuk dapat kita temui.

Seperti yang dialami Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, ia mengaku sangat terkesan ketika menyaksikan secara dekat Pesawat Tempur F-16 milik TNI AU.

Sepanjang perjalanan karirnya untuk yang pertama kalinya, ia merasakan bahkan menaiki pesawat tempur milik TNI AU meskipun tidak terbang.

“Tidak mudah dan segampang itu bisa melihat, mendekati Alutsista Pesawat Tempur F-16 milik TNI AU. Selama ini kita hanya bisa menyaksikan dengan melihat terbang di Udara,” kata politisi Partai Golkar ini kepada DETAKKaltim.Com, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga : 

Abdulloh mengabadikan momen ini  menjadi pengalaman perdana sepanjang hidupnya, diberikan kesempatan naik Pesawat Tempur F-16 milik TNI AU.

Dengan canda, ia mengatakan dengan postur tubuh yang besar tentunya sangat sulit untuk menduduki kursi yang khusus untuk satu orang.

“Suatu saat nanti jika diberikan kesempatan untuk diajak terbang mengudara dengan pesawat tempur F-16, sangat siap sekali. Pastinya ingin merasakan.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!