Haul Habib Ali Bin Abdullah Al Bahasyim, Cagub Rusmadi : Mohon Doanya

0 755

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Calon Gubernur Kaltim nomor urut 4, Rusmadi menghadiri Haul Al Habib Ali Bin Abdullah Al Bahasyim Ke-20 di  Mushalla Al Mu’awwanah, Jalan Pusaka, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (29/4/2018).

Haul ini dihadiri ratusan masyarakat sekitar Lok Bahu dan diisi penceramah Guru Ahmad Zaini. Dan, hadir pula pemilik Yayasan, Guru Idham Hamid.

Dalam ceramahnya, Guru Ahmad Zaini menjelaskan Allah SWT mencintai orang-orang yang bertaqwa. Orang yang mampu menjaga perkataannya dan yang memberi banyak manfaat bagi orang lain.

Saat Haul, Rusmadi bersama Guru Idham Hamid berdoa bersama dan mendengar ceramah. Haul juga dihadiri kaum ibu yang sejak pagi datang ke Mushola Al Mu’awwanah, mengisi tempat acara di lantai 1 dan tenda-tenda yang didirikan di sekitar mushola.

Selama acara Haul, Rusmadi sebagai tamu undangan disambut hangat jama’ah yang hadir. Rusmadi kelahiran kota Samarinda meminta doa restu, ia maju sebagai calon Gubernur dalam Pemilihan Gubernur Kaltim yang akan berlangsung 27 Juni 2018.

“Mohon doanya Bapak Ibu,” kata Rusmadi saat bersalaman dengan jamaah yang hadir.

Rusmadi – Safaruddin sebagai calon Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur telah mencanangkan 10 program unggulan 2018-2023 yang disebut Dasacita. Di antara itu, ada program Kaltim Religius. Sebuah program untuk perhatian pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan agama bagi generasi muda.

Kaltim Religius ini dimaksudkan, ketika Rusmadi menjabat Gubernur akan memberikan insentif bagi guru Ngaji, pemuka agama yang aktif dalam kegiatan sosial. Sehingga generasi muda mendapat pendidikan dan wawasan agama yang cukup memiliki keimanan, agar terhindar efek negatif pergaulan bebas seperti Narkoba. (LVL)

(Visited 58 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!