Harapan Korban Kebakaran, Butuh Rice Cooker atau Kompor

Fitri : Nggak Selamanya Posko Bantuan Ada

0 61
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Korban kebakaran yang terjadi di Jalan Agus Salim, Kelurahan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, rebutan pakaian layak pakai. Hal itu lantaran kebanyakan korban tidak sempat menyelamatkan pakaian saat kebakaran terjadi.

“Untuk pakaian ini sangat kita butuhkan, makanya saya juga mengarahkan warga khususnya yang terkena kebakaran untuk mengambil secukupnya sesuai yang dibutuhkan,” ucap Fitri yang ditemui DETAKKatim.Com di lokasi, Minggu (9/8/2020) siang.

Fitri adalah satu dari korban yang tak sempat menyelamatkan harta bendanya termasuk pakaian, maka bantuan pakaian layak pakai ini dinilainya sangat diperlukan.

“Pada saat kebakaran saya nggak ada di rumah, jadi nggak ada yang bisa diselamatkan. Sementara orang di rumah kebanyakan wanita, jadi nggak sempat menyelamatkan apa-apa,” jelas Fitri lebih lanjut.

Selain bantuan tersebut, fitri beserta warga lainnya juga mengaku sangat membutuhkan perabotan memasak. Hal itu lantaran ia sadar bahwa tidak selamanya Posko Tagana yang menyiapkan dapur makanan, selalu ada.

Berita terkait : SABAR Bantu Korban Kebakaran Sembako dan Pakaian

“Untuk kita khususnya wanita, mungkin yang lebih dibutuhka perabotan masak. Seperti Rice Cooker paling nggak kami bisa memasak nasi.  Atau kompor karena kan nggak selamanya posko bantuan atau dapur umum selalu ada disini,” pinta Fitri.

Warga atau korban berharap Pemerintah Kota Samarinda, memperhatikan nasib mereka yang kini kebingungan untuk tempat tinggal dan juga kebutuhan lainya. (DK.Com).

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!