Gelar Flashmob, PKS Kaltim Siap Menangkan Pileg-Pilpres

0 56

Ali Hamdi : PKS Kaltim solid dan massif sosialisasikan program pro rakyat PKS

 

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaltim gelar flashmob. Kegiatan tersebut dilaksanakan di simpang Lembuswana, Samarinda, Selasa (1/1/2019).

Acara yang dihadiri sekitar lima ratusan kader dan simpatisan ini mengirimkan pesan, bahwa PKS Kaltim siap lahir batin untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemiliharan Presiden 2019.

Ketua DPTW PKS Kaltim, Ali Hamdi mengatakan pihaknya sangat optimis bisa meraih target pemenangan sebagaimana yang telah direncanakan.

“Di awal tahun 2019 ini, kami sengaja menggelar kegiatan flashmob ini sebagai bukti bahwa jajaran pengurus, kader dan simpatisan siap memenangkan agenda Pileg dan Pilpres” terang Ali Hamdi.

Optimisme ini sangat beralasan karena dari berbagai survei menunjukkan tren elektabilitas PKS terus menanjak, beberapa faktor disebut Ali Hamdi menjadi faktor pendongkraknya.

“PKS beberapa tahun belakangan telah menunjukkan keberpihakannya terhadap kepentingan ummat, dan senantiasa hadir dalam setiap kesulitan yang dialami anak bangsa. Hal tersebut memberikan insentif elektoral yang cukup signifikan,” sambung Sekretaris Umum PKS Kaltim, Arif Kurniawan.

Arif menambahkan bahwa optimisme itu juga dikarenakan program pro rakyat yang ditawarkan PKS, seperti penghapusan Pajak Kendaraan Roda Dua dan pemberlakuan SIM seumur hidup.

Berita terkait : Kejar Target 12 Persen, DPP Rotasi DPTW PKS Kaltim

Di tingkat lokal, para calon legislatif (Caleg) yang diusung PKS juga memiliki magnet elektoral. Di antaranya ada Caleg penemu teknologi konversi sampah menjadi Gas, ada pula Caleg yang memperjuangkan kelestarian ekosistem laut.

“Kami menyerukan kepada kader untuk bekerja keras, turun menumui rakyat untuk mensosialisasikan berbagai keberhasilan PKS dan program program pro rakyat,” tutupnya. (***/LVL)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!