Faisal Tenggelam di Sungai, Saksi Mendengar Suara Minta Tolong

Agus : Saya Tadi Pas Lewat

0 66

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang bocah berumur 11 tahun bernama Faisal mengalami peristiwa tragis saat bermain-main di kawasan Sungai, ia tergelincir lalu menghilang terbawa arus di aliran Anak Sungai Lok Bahu, Jalan M Said (Revolusi 1 Gang Kasih) Kelurahan Lok Bahu,  Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kamis (2/9/2021) siang sekitar Pukul 15:30 Wita.

Sebelum peristiwa naas tersebut, Faisal bermain di pinggir aliran Sungai tepat di Jembatan Kayu yang sedikit terendam Air.  Berniat untuk berjalan ke arah seberang Sungai, namun saat berjalan di atas Jembatan tersebut Faisal tergelincir ke dalam Air dan terseret derasnya arus Sungai sehingga korban hanyut terbawa aliran Sungai dan tenggelam.

“Saya tadi pas lewat dengar ada yang minta tolong tapi saat saya tanya tidak direspon, mungkin karena shock. Saat saya melihat ke arah Sungai, sudah tidak ada lagi terlihat korban yang tenggelam tersebut,” ujar Agus kepada awak media DETAKKaltim.Com saat ditemui di lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT :

Sementara warga sekitar dan para relawan yang berada di lokasi segera melakukan upaya pencarian terhadap korban, namun lebih dari 1 jam upaya pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

“Ya setelah banyak warga dan relawan yang berkumpul, mereka langsung berusaha mencari korban dengan cara menyelam di area sekitar titik korban pertama kali dilaporkan tenggelam,” lanjut Agus.

Dari pantauan awak media DETAKKaltim.Com, saat ini kondisi arus aliran Sungai yang deras membuat para relawan dan warga hanya melalukan pencarian sekitar 100 meter dari titik tenggelamnya korban. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!