BREAKINGNEWS! Faisal Ditemukan Tim SAR Gabungan Meninggal

Octavianto : Korban Ditemukan Dalam Kondisi MD

0 134

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Faisal (13), Pelajar yang dilaporkan tenggelam di Sungai Revolusi, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan, Jum’at (3/9/2021) Pukul 14:40 Wita.

“Faisal berhasil ditemukan  oleh Unsur SAR Gabungan, korban ditemukan dalam kondisi MD (Meninggal Dunia) sejauh 150 meter ke arah hilir dari LKP (lokasi kejadian),” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 14:54 Wita.

Saat ini korban telah dievakuasi, lanjut Octavianto, dan atas permintaan keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka.

BERITA TERKAIT :

Sehari sebelumnya, Faisal yang beralamat di Jalan Revolusi, Gang Hidayah, dilaporkan tenggelam saat bermain di atas Jembatan setelah terpeleset ke dalam Sungai Revolusi, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.

Saat itu, korban sedang bermain bersama teman-temannya di atas Jembatan yang sedang diperbaiki. Tiba-tiba korban terpeleset ke Sungai dan korban tenggelam.

Kejadian yang disaksikan Rojak (11) teman korban, dilaporkan Cris dari Relawan Satria pada Pukul 15:30 Wita terjadi pada Pukul 14:00 Wita.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda berangkat ke lokasi kejadian untuk melaksanakan Operasi SAR.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian korban selain Unit Siaga SAR Samarinda, di antaranya Polsek Sungai Kunjang, Disdamkar Kota Samarinda, Relawan Kota Samarinda, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!