Divaksin Ke-2, Ketua DPRD Balikpapan Ungkap Pengalaman Vaksin Pertama

Abdullloh Berharap Masyarakat Mau Divaksin

0 93

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menjalani vaksinasi tahap 2, yang dilakukan di kediaman rumah dinas, Minggu (14/2/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan di rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan dihadiri Kepala UPTD PKM Klandasan Ilir drg Sri Mulyati, drg Jaiz Bid Yankes DKK, Nanik Sri DKK, Dokter Novida PKM Klandasan Ilir, Normawati Bidan PKM Klandasan Ilir, Windi Bidan PKM Klandasan Ilir, dan Desi Admin/pendaftaran vaksin Klandasan Ilir.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh menyampaikan, ia telah menjalani vaksinasi tahap pertama selama 14 hari yang sudah dilalui.

Berita terkait : Ketua DPRD Balikpapan Jalani Vaksinasi Covid-19

“Efek dari vaksinasi tahap pertama selama dijalani bawaan selalu mau makan terus dan mengantuk, kemudian vaksinasi kedua sudah hampir satu jam dijalani belum ada reaksi apa-apa, kondisi tubuh masih stabil,” kata Abdulloh mengungkapkan pengalamannya divaksin.

Dengan mengikuti Vaksin tahap Ke-2 ini segala harapan, kata politisi Partai Golkar ini, semua mekanisme sudah dijalani, tidak perlu khawatir dan takut.

“Harapan kami masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Balikpapan. Semoga saja dengan mengikuti program vaksinasi ini, penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir aktivitas masyarakat kembali normal seperti sediakala,” ungkapnya berharap. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!